ACC Luwuk Koleksi Gamis Pesta Spesial

 Salah satu koleksi gamis pesta yang ada di AAC Luwuk.FOTO:ISTIMEWA
 Salah satu koleksi gamis pesta yang ada di AAC Luwuk.
BANGGAI RAYA- Gamis pesta menjadi satu dari koleksi yang cukup unik dan terbilang mewah yang ada di Rumah Hijab AAC Luwuk. Butik ini bisa dijumpai di depan Masjid Soho atau depan penginapan Taiyo Luwuk.

Evi Yuliana Moidady, Owner AAC Luwuk, mengatakan perbedaannya dibandingkan gamis pada umumnya ada pada desain. Gamis pesta cenderung lebih banyak aksesorisnya, yang berfungsi untuk menopang tampilan glamour-nya.

Tampilannya yang lebih glamor, benar-benar selaras dengan maksud awal dihadirkannya koleksi ini. Disiapkan untuk pakaian acara tertentu, seperti menghadiri pernikahan dan sejenisnya.

Menurutnya, koleksi gamis pesta ini, juga dibuat dengan material bahan yang relatif berbeda dari gamis pada umumnya. Butik miliknya inipun menyediakan beberapa model gamis pesta yang bisa dipilih konsumen sesuai selera masing-masing.

"Harganya berkisar sekitar Rp270 ribuan sampai Rp300 ribuan. Yang bahan bridal kombinasi brukat 3D sudah termasuk set kerudungnya, harganya Rp350 ribu dengan ukuran all size muat untuk yang berat badannya 50-70 kg," jelasnya, Selasa(26/3/2019).

Gamis pesta dengan bahan jersey kombinasi cerutty, khimar full cerutty pinguin dua layer dengan ukuran all size bisa muat pada ukuran berat badan 50 hingga 75 kg dijual untuk harga ecerannya Rp290.000 sudah set kerudung. Sementara untuk grosir minimal 3 picis dijual Rp270.000

Sementara, gamis pesta dengan bahan bridal kombinasi brukat dan mute hanya tersedia ukuran Small (S) dan Medium (M) dengan bobot berat badan menampung 45-60 kg, dijual dengan harga Rp290.000. "Kualitas oke punya," sambungnya.HRC

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak

LATEST ARTICLES