WAHANA BARU DI HOTEL SWISS BELINN LUWUK

‘Imah Selfie’ Spot Foto Unik Bak Berada di Sarang Burung 



BANGGAI RAYA– Manajemen Hotel Swiss Belinn Luwuk, melaunching wahana baru mereka, Selasa (15/5/2018). Wahana tersebut adalah sebuah spot foto unik berlatar belakang pemandangan kota Luwuk, dan berbentuk mirip sarang burung yang diberi nama ‘Imah Selfie’.

“Hari ini kita akan meresmikan wahana baru, yang nantinya bukan hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel, tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai terutama di kota Luwuk dan sekitarnya, tanpa dipungut biaya, dan wahana ini kita beri nama Imah Selfie, yang artinya rumah untuk selfie (swafoto, red),” demikian disampaikan General Manager Hotel Swiss Belinn Luwuk, Ferdiansyah Ade Sukarno dalam sambutan pengantarnya, Selasa (15/5).

Ditambahkan oleh Ferdiansyah, bahwa faktor keamanan dan kenyamanan spot foto yang merupakan hasil karya dari Harto, seorang tukang asal Desa Makapa, Kecamatan Toili Barat itu, akan menjadi prioritas. Terutama bagi pengunjung yang membawa anak-anak dan balita, akan mendapat bantuan pengawasan dari para karyawan dan security hotel yang akan selalu berada di sekitar spot.

Disinggung soal ide awal dan tujuan dari pembuatan spot foto itu, pria berkaca mata itu menjawab, ide awal berasal dari dirinya sendiri, dan tujuannya adalah keinginan untuk menjadikan kota Luwuk menjadi salah satu kota yang mempunyai ciri khas tersendiri dan menjadi setara dengan kota-kota besar lainnya yang memiliki banyak tempat-tempat unik untuk dikunjungi.

“Selama ini kan sebenarnya sudah ada beberapa tempat unik yang menjadi ciri khas kota Luwuk, namun kami ingin menambah sesuatu yang unik pula dan agak sedikit berbeda,” demikian penuturan Ferdiansyah. Atas keinginan itu, maka Hotel Swiss Belinn Luwuk, kini menjadi hotel berbintang pertama di kota Luwuk, yang memiliki sebuah spot foto unik, dan bisa dikunjungi oleh masyarakat umum dengan gratis. Imah Selfie sendiri, berbentuk seperti sebuah sarang burung berukuran raksasa, sehingga bagi yang berfoto di Imah Selfie, seolah-olah sedang berada di sarang burung dengan latar belakang pemandangan indah kota Luwuk. FRB

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak

LATEST ARTICLES