Polisi Sita Kendaraan Modifikasi Tangki dan Jerigen

Puluhan jerigen dan mobil yang disita oleh Polres Banggai. FOTO: HUMAS POLRES BANGGAI
Mobil yang disita oleh Polres Banggai. FOTO: HUMAS POLRES BANGGAI 

BANGGAI RAYA- Personil Unit Sabhara Polres Banggai mengamankan satu unit kendaraan roda empat jenis L 300 bernomor Polisi L 8148 DU serta menyita puluhan jerigen yang mengikuti antrean di sejumlah SPBU dalam Kota Luwuk, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Moch Sholeh mengatakan, kendaraan dan jerigen yang disita oleh personil Sat Unit Sabhara ketika sedang melakukan patroli dalam kota yang dipimpin oleh Kasat Sabhara.

Kemudian petugas memantau di sejumlah SPBU yang dipadati kendaraan sedang mengikuti antrean. Petugas kemudian mengecek dan menemukan banyaknya jerigen yang ikut antrean.

Sehingga untuk menghindari antrean panjang, petugas mengamankan sebanyak 56 jerigen kosong. Aparat memeriksa tanki kendaraan roda empat, hasilnya ditemukan satu unit mobil yang telah dimodifikasi tankinya.

"Sasaran patroli di SPBU yang melakukan pengisian jergen dan kendaraan menggunakan modifikasi tanki, tujuannya untuk mengantisipasi antrean yg menumpuk. Barang bukti telah diamankan di mako dan diserahkan ke Unit Reskrim," tandas Kapolres Moch Sholeh. MAD

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak

LATEST ARTICLES