Siswa SMAN 3 Luwuk Buat Film

Sejumlah siswa Kelas XII SMAN 3 Luwuk tengah membuat film tentang The Jurney. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Puluhan siswa Kelas XII SMA Negeri 3 Luwuk membuat film dengan judul The Jurney. Pembuatan film ini sebagai tugas akhir para siswa Kelas XII.

Film dengan judul tentang perjalanan ini, dibuat dengan mengambil lokasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Banggai. “Kami memgambil lokasi ini, karena berkaitan dengan isi cerita film yang kami buat,” kata Ginna salah seorang siswa Kelas XII kepada Banggai Raya, Selasa (26/3/2019).

Ginna menjelaskan, dalam film tersebut, semua percakapan dalam Bahasa Inggris. “Iya, karena ini tugas mata pelajaran Bahasa Inggris. Jadi semua percakapan dalam bentuk Bahasa Inggris,” tuturnya.

Dengan pembuatan film ini, menjadi kenang-kenangan bagi Ginna dan rekan-rekan selama sekolah di SMAN 3 Luwuk. “Ini sebenarnya tidak dipaksakan. Mau bikin atau tidak, dan ini jadi kenang-kenangan nantinya,” pungkasnya. JAD

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak

LATEST ARTICLES